Pengobatan Tradisional Berbagai Penyakit

Selasa, 08 September 2015

beli obat liver parah

Atasi Penyakit  Liver Dengan Yang Aman
beli obat liver parah



Penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh virus, jamur, dan bakteri yang meracuni liver seseorang. Penyakit liver merupakan penyakit hati menahun yang ditandai melalui proses peradangan (hepatitis).
Sakit liver yang sering orang kebanyakan menyebutnya sebagi sakit kuning, dalam istilah medis disebut juga penyakit hepatitis, jenis penyakit hepatitis ada hepatitis A, B, C, D atau D penyakit hepatitis pada umumnya menyerang hati. Penderita liver atau hepatitis kebanyakan menyerang masyarakat terutama golongan bawah meskipun tidak menutup kemungkinan kelas orang kayapun juga banyak yang terserang penyakit ini.
Bahaya penyakit liver bila tidak ditangani dengan segera atau cepat diobati maka dapat menyebabkan kematian bagi si penderita. Lalu apa saja gejala-gejala penyakit liver atau hepatitis tersebut ? salah satu gejala yang kerap terjadi pada penderita liver adalah kulit dan selaput putih pada mata berubah menjadi kuning, inilah yang sebagian masyarakat menyebut penderita liver sebagi penyakit kuning. Nah, warna kuning yang terjadi pada penderita liver disebabkan oleh banyaknya cairan empedu dari kadarnya dalam darah si penderita.



Gejala Menderita Penyakit Liver

Gejala penyakit liver yang umum terjadi ditandai dengan, urin berubah warna kecoklatan seperti teh, mengalami kekuningan pada kulit, sering mengalami mual, mengalami demam ringan, sering mengalami muntah, diare, cepat kehilangan selera makan, kehilangan berat badan secara drastis, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegel-pegel dan sakit otot, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat, tingkat kadar gula menjadi rendah, mengalami pembesaran pembuluh darah, sering mengalami depresi.


Beberapa hal yang harus diperhatikan jika mengalami gejala tersebut yaitu: 
 
  •  Hindari makanan pedas,masam
  •  Istirahat yang cukup, jangan melakukan olah raga.
  •  Makanlah makanan yang lembut dan banyak mengandung vitamin B6, B12 serta banyak gula, hati,    oncom, buah pepaya, alpukat dan tomat.
  •  Hindari buah, seperti salak, nanas,durian,mangga,terutama yag mentah.
  •  Jangan makanan yang berlemak atau berminyak.


Penyebab Menderita Penyakit Liver

Penyakit liver disebabkan karena adanya virus.Virus terjadi pada penderita hepatitis A-E dan G, bakteri, parasit, kebanyakan obat-obatan kimia, cacing, kekurangan asupan vitamin B12, B6 dan vitamin A, penyebab lain adalah gizi buruk (hongerrodiem) karena kehidupan yang miskin, darah atau hati terserang virus, atau kurang gizi waktu masih dalam kandungan juga kurang darah atau anemia.

TELP/SMS:


087848145600
081372870086
081372870086
 

 7DD7EF1A










Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Diabetes Herbal De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Info Herbal SEO TOP 1 - Powered By Blogger