Pengobatan Tradisional Berbagai Penyakit

Minggu, 06 September 2015

Vagina Empot Empotan Apa Obatnya

Vagina Empot Empotan ~ 

Suami mana yang tidak betah dirumah jika kehidupan keluarganya harmonis,selalu mesra dan romantis. Segala hal permasalahan dalam rumah tangga tentu ada sebab dan akibatnya, orang tua dulu pernah bilang, bahwa suami akan selalu ingat rumah atau akan betah dirumah jika istri padai menjaga perut suami.

Arti perkataan tersebut ternyata sangat luas, perut berarti si istri harus pandai memasak untuk suaminya sehingga dimanapun suami berada jika merasa lapar akan selalu ingat rumah,ingat sang itri yang biasa menghidangkan makanan paforitnya, dengan senyuman.Selain itu tentu masih banyak hal yg berhubungan dengan perut, dan sekitarnya.Merupakan sebuah rahasia umum bahwa jika seorang suami yang merasa tidak betah dirumah hanya gara gara urusan perut dan sekitarnya,,he..he.. tentu anda tahu apa yang saya maksud dalam pembicaraan ini..

Ya,Istri adalah perhiasan dalam rumah tangga, istri adalah harta yang sangat berharga bagi suami, untuk itu bagi para istri haruslah pandai menjaga keindahan perhiasan tersebut luar dan dalam.
Tidak dipungkiri bahwa banyak permasalahan Rumah tangga terjadi berawal dari perut dan sekitarnya, ya.. permasalahan ranjang.. beberapa orang wanita bertanya tanya pada dirinya sendiri, kenapa suamiku ngga betah dirumah..? jadi kurang mesra, padahal merasa telah melayani suami dengan sebaik baiknya.

Jika Hal tersebut terjadi, sebagai istri perlu memperhatikan hal berikut ini, Berikut adalah beberapa hal yang dapat membuat suami ketagihan dan betah dirumah:


Hebat di atas ranjang

Tidak diragukan lagi, cara paling ampuh untuk membuat suami tetap 'ketagihan' pada istrinya adalah kemampuan hebat di atas ranjang. Maka dari itu, jangan ragu mencoba berbagai hal baru dan belajar agar bisa menjadi pasangan yang semakin memuaskan ketika bercinta.




Jaga Kewanitaan Anda agar tetap menggairahkan

Selain menjaga kecantikan dari luar, wanita perlu merawat kecantikan dari dalam, karena kehebatan wanita diatas ranjang akan lebih sempurna jika Vagina Empot Empotan dan lebih kencang mencengkram.



Seks oral

Dalam Kehidupan seksual terkadang laki laki menginginkan sesuatu perlakuan yang lebih,dan luar biasa.
Hampir tak ada pria yang tidak suka dioral oleh pasangannya. Maka dari itu, istri sebaiknya belajar untuk memberikan seks oral terbaik untuk suaminya. Dengan ini, dijamin suami pasti akan semakin 'ketagihan' pada Anda.


Jangan berbohong

Meskipun Anda ingin agar suami tetap setia, jangan munafik dan jujur saja tentang hal yang Anda inginkan di atas ranjang.Suami pada umumnya akan merasa jauh lebih puas jika dapat memuaskan istri yang dicintainya. Jika Anda dan pasangan bisa sama-sama memuaskan, hal itu secara otomatis akan meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda.


Beberapa tips diatas Insya Allah dapat membantu anda dan pasangan menjadi semakin harmonis,dan romantis. Jamuhembing .com, "De Nature Indonesia" berusaha membantu agar Anda dan pasangan Semakin Romantis diatas ranjang.









Ada Masalah dengan Ms. V...?
jamuhembing.com /"De Nature Indonesia" menjual berbagai Obat Obat Herbal...Yang telah dibuktikan Keampuhannya.."Insya Allah" dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..

Faktor utama dari permasalahan Ms.V menjadi becek,adalah keputihan, semua wanita pasti pernah mengalaminya. Hanya saja jika keputihan melebihi dari tiga hari atau seminggu lebih itu merupakan masalah yang tidak boleh diabaikan.

Pengertian Keputihan

Pengertian umum dari keputihan/pek tay adalah penyakit kelamin pada perempuan (vagina) di mana terdapat cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Hampir semua wanita pernah mengalami keputihan atau pek tay dalam bahasa cina.

Penyakit gangguan alat reproduksi wanita ini bisa diakibatkan oleh beberapa hal, yaitu jamur, bakteri, virus dan parasit. Di bawah ini merupakan penjelasan singkat masing-masing faktor pemicu atau penyebab keputihan tersebut :

Jamur

Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina. Warna cairan keputihan akibat jamur berwarna putih kekuning-kuningan dengan bau yang khas. Keputihan jamur bisa diakibatkan oleh kehamilan, penggunaan pil KB, steroid, diabetes, obesitas, antibiotik, daya tahan tubuh rendah, dan lain sebagainya.

Bakteri

Biasanya diakibatkan oleh bakteri gardnerella dan keputihannya disebut bacterial vaginosis dengan ciri-ciri cairannya encer dengan warna putih keabu-abuan beraroma amis. Keputihan akibat bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud dan lain sebagainya.

Virus

Keputihan yang diakibatkan oleh virus biasanya bawaan dari penyakit hiv/aids, condyloma, herpes dan lain-lain yang bisa memicu munculnya kanker rahim. Keputihan virus herper menular dari hubungan seksual dengan gejala ada luka melepuh di sekeliling liang vagina dengan cairan gatal dan rasanya panas. Sedangkan condyloma memiliki ciri gejala ada banyak kutil tubuh dengan cairan yang bau yang sering menyerang ibu hami.




HARGA TONGKAT VAGINA SUPER Rp 195.000;





 087848145600 
087826145498

WA : 081372870086

BB:7DD7EF1A




























Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Diabetes Herbal De Nature Indonesia - All Rights Reserved
Info Herbal SEO TOP 1 - Powered By Blogger